How to get MasjidKita Beta patch 1.1.0 apk for pc



MasjidKita Beta.apk 1.1.0
Name: MasjidKita Beta.apk
ID: org.masjidkita.android
Version: 1.1.0
Size: 0 Mb



MasjidKita Beta Screenshots

How to download MasjidKita Beta 1.1.0 apk for laptop
How to get MasjidKita Beta patch 1.1.0 apk for pc
How to download MasjidKita Beta patch 1.1.0 apk for pc

How to install MasjidKita Beta apk for android

- For Android 4.0 or higher:
Please to Settings, look down to Security, and select Unknown sources. Choosing this choice will enable to install apps download from the internet.
- For devices running on lower Android 4.0:
Please go to Settings - open the Applications option, and select Unknown sources, click OK on the popup alert.

MasjidKita Beta Description

MasjidKita dibangun karena adanya kebutuhan untuk menghubungkan masjid dengan jamaahnya melalui media digital. Dengan menggunakan MasjidKita, masjid dapat mempublikasikan kegiatan sekaligus sebagai sarana berdakwah melalui aplikasi, web, dan tv masjid. Jangkauan media digital yang luas memungkinkan MasjidKita dapat menjangkau jamaah di seluruh indonesia.
MasjidKita awalnya dibangun karena banyaknya permintaan dari masjid dan pesantren di Indonesia yang mengundang Ust.Valentino Dinsi untuk membuat dan menerapkan sistim MTW (Majelis Ta’lim Wirausaha) di masjid maupun pesantren mereka. Insya Allah platform ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh Masjid dan pesantren di Indonesia.
Harapan kedepannya MasjidKita dapat membantu memakmurkan masjid dan membangun ekonomi ummat. Platform MasjidKita dapat digunakan oleh masjid dan umat Islam secara gratis.

Keuntungan Bagi Masjid
Mempublikasikan kegiatan masjid agar umat bisa mendapat informasi kegiatan seperti pengajian dan memungkinkan umat untuk mendaftar pada suatu kegiatan sehingga memudahkan pengurus masjid untuk mengatur konsumsi.
Melakukan crowd funding untuk renovasi dan kegiatan masjid berupa ZISWAF secara online dan melaporkan keuangannya secara real time. MasjidKita dapat menjangkau jamaah di seluruh indonesia dan internasional.
MasjidKita juga memudahkan ustadz untuk berdakwah melalui smartphone dengan bantuan teknologi push notification, sehingga dakwah kepada umat bisa dilakukan secara efektif dan efisien.
Masjid dan ummat dapat membangun ekonomi ummat berbasis masjid dengan menggunakan model, sistem dan teknologi serta modul-modul yang telah diterapkan di MTW (Majelis Ta’lim Wirausaha) dan menjadikan masjid sebagai pusat pengembangan ekonomi ummat di wilayahnya masing-masing.

Keuntungan bagi Umat
Update dengan kegiatan masjid dan mendapatkan informasi dakwah langsung dari pengurus atau ustadz masjid yang di follow.
Pengguna juga dapat memberikan infaq atau sedekah secara online baik berupa ZISWAF maupun sumbangan untuk renovasi dan kegiatan masjid lainnya serta melihat laporan keuangannya secara real time.
Mendapatkan berbagai informasi pendukung ibadah seperti jadwal shalat, pengingat shalat, penunjuk arah kiblat, dan pencarian masjid terdekat serta mengetahui jadual ustadz yg mereka favoritkan.
Dapat bergabung dalam Group Bisnis MTW yang diadakan di masjid yang mereka follow dengan menggunakan model, sistem dan teknologi serta modul-modul yang telah diterapkan di MTW (Majelis Ta’lim Wirausaha) dan menjadikan masjid sebagai pusat pengembangan ekonomi ummat di wilayahnya masing-masing.

What's new in MasjidKita Beta 1.1.0


MasjidKita Beta | 26 Reviewers | | Rating: 4.3

Download MasjidKita Beta 1.1.0 mod APK



Search terms:
How to get MasjidKita Beta patch 1.1.0 apk for android
How to use MasjidKita Beta mod apk
How to mod MasjidKita Beta 1.1.0 apk
How to get MasjidKita Beta mod apk

Previous
Next Post »