How to install Jakarta 1.0 mod apk for bluestacks



Jakarta.apk 1.0
Name: Jakarta.apk
ID: appinventor.ai_garlandez.jakarta
Version: 1.0
Size: 0 Mb



Jakarta Screen Preview

How to get Jakarta 1.0 mod apk for bluestacks
How to download Jakarta lastet apk for bluestacks
How to mod Jakarta lastet apk for laptop

How to install Jakarta apk for android

- For Android 4.0 or higher:
Please to Settings, look down to Security, and select Unknown sources. Choosing this choice will enable to install apps download from the internet.
- For devices running on lower Android 4.0:
Please go to Settings - open the Applications option, and select Unknown sources, click OK on the popup alert.

Jakarta Description

Kini kota Jakarta menjelma menjadi Provinsi DKI Jakarta yang terbagi atas 5 wilayah Kota administrasi dan 1 Kabupaten administratif, yaitu Kota administrasi Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan, serta Kabupaten administratif Kepulauan Seribu yang terletak di sebelah utara pelabuhan Jakarta. Kota Jakarta juga dilintasi oleh 13 buah sungai, dengan Sungai Ciliwung sebagai yang terbesar.

Jakarta menawarkan lokasi Belanja, Hiburan, serta aktivitas rekreasi yang terbaik. Pengunjung dari berbagai pelosok Indonesia serta penjuru dunia datang berbondong-bondong ke Jakarta untuk menghadiri berbagai Konser berskala nasional dan internasional yang menampilkan para bintang kelas dunia. Jakarta juga merupakan tempat dimana Anda bisa menemukan arena Rekreasi yang menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga, mulai dari Taman Impian Jaya Ancol yang menawarkan banyak aktivitas seru, Taman Mini Indonesia Indah yang menampilkan keragaman budaya Indonesia, serta Kebun Binatang Ragunan dengan kekayaan satwa di dalamnya. Selain itu, tersedia pula kesempatan bagi Anda untuk menikmati olahraga Golf, Diving, serta beraneka olahraga Pantai kelas dunia. Di sini Anda juga bisa menemukan banyak pilihan lokasi belanja di lebih dari seratus pusat perbelanjaan modern yang nyaman dengan pendingin ruangan, termasuk pusat grosir tekstil terbesar se-Asia Tenggara di Tanah Abang serta penjaja barang antik di sepanjang Jalan Surabaya.

What's new in Jakarta 1.0


Jakarta | 4 Reviewers | | Rating: 3.8

Download Jakarta lastet APK



Search terms:
How to install Jakarta 1.0 apk for android
How to use Jakarta mod apk
How to mod Jakarta 1.0 apk
How to get Jakarta lastet apk

Previous
Next Post »